Berbagi Dengan Sesama ^_^

Backlink Banyak Permanen

Share on :

CARA#1

1.000.000 Backlink Untuk Anda Setelah Ajak 2 Orang
Pada posting kali ini saya akan membahas tentang tips Cara Mendapatkan Ribuan BackLink Berkualitas dengan Cepat dan Gratis. Berdasarkan info yang saya dapatkan, katanya ini adalah cara dahsyat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Wow keren kan sob...Sistemnya sih hampir mirip dengan MLM sedalam 20 Level, gak susah untuk mengajak orang untuk daftar, karena semuanya hanya butuh promosi, dan setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Selain itu kelebihan lainnya link kita bakal nempel terus.


Kalau berminat sobat cukup Mendaftar. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel anda, keterangan dan URL link sobat yang ingin dipromosikan pada Website ini. nah selain itu kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan. Promosinya juga gak susah, sobat tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Silahkan klik disini untuk mendaftar lalu nanti klik Sign Up Now Free

KLIK DAFTAR
Selamat mencoba.


CARA#2

Cara Mudah Meningkatkan Trafik Blog, ha...mudah? Ya, mudah - masalahnya kita tinggal daftar (gratis lho), tunggu sebentar, pasang link ID kita, lalu dapat trafik gratis deh! Memang di dunia maya yang bernama internet ini amat banyak iklan serta tawaran-tawaran mengenai jasa untuk meningkatkan trafik blog - dan saking banyaknya nih, jadi bingung mau milih yang mana, coz kelihatannya meyakinkan semua-e. Ah sudah lah, memang kelihatannya menjamin semua, lalu di sana ada yang berbayar dan juga ada yang GRATIS!!! Lalu pilih yang mana? Jelas yang gratis dunk, kalau nanya-nanya masalah kualitas sih gak jauh-jauh amat bedanya dengan yang berbayar, lalu buat dapat yang gratisan di mana ya? Yupz, Di postingan kali ini kita akan membahasnya bersama-sama. 
Tempat buat numpang ningkatin trafik yang akan kita bahas yaitu Linkreferral.com - Apa itu Linkreferral? Link Referral adalah salah satu situs yang menyediakan layanan untuk meningkatkan trafik blog/web dengan cara sistem referral, serta menggunakan sistem review, dsb. Lalu bagaimanakah cara kerjanya - Kok bisa kita dapat trafik gratis? Hehe...cara kerjanya sih simpel aja, seperti ini nih:


free web site traffic and promotion
1. Kunjungi Linkreferral (silakan klik)
2. Selanjutnya anda akan dibawa ke suatu halaman pendaftaran (di sana pasti ada URL blog saya dan juga link orang yang mereffered alias org yang mengajak saya gabung - nah, di sini lah link kita akan terpampang, dan nanti link sobat akan ada di atas link saya^) maka selanjutnya kliklah "Join Now" yang berada di kotak log in


3. Isilah semua formulir yang dibutuhkan. Di antaranya: Password, email, nama depan dan belakang anda (nama samaran juga gak apa2), kategori, sub kategori, alamat/URL blog anda, deskripsi blog anda, dan mengenai anda. Lalu klik Register.

SELANJUTNYA...

Silahkan scroll kebawah dan langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengambil kode banner ID Referral anda, guna untuk mendapat referral/pengikut dari jalur anda.

Daftar sekarang disini atau klik banner dibawah ini :


free web site traffic and promotion
Jangan lupa klik iklan ya??? :D

0 komentar on Backlink Banyak Permanen :

Jika sobat copy-paste artikel dari www.ilmutogaptek.blogspot.com ,Tolong sertakan sumbernya,Hargai karya blogger.thanks
Diberdayakan oleh Blogger.